Diharapkan Mendorong Pertumbuhan Ekonomi dari Sektor Pariwisata, Garuda Indonesia Lakukan Hal ini!

- 27 April 2021, 10:30 WIB
 PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) kembali menghadirkan Garuda Online Travel Fair Fase 2  untuk perbaiki ekonomi Indonesia.*
PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) kembali menghadirkan Garuda Online Travel Fair Fase 2 untuk perbaiki ekonomi Indonesia.* /ANTARA/Muhammad Iqbal



PR TASIKMALAYA - Berlangsung Mulai 27 April sampai 2 Mei 2021, maskapai penerbangan  PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) kembali menghadirkan Garuda Online Travel Fair Fase 2 secara daring.

Banyak  penawaran promo diskon untuk berbagai  tiket penerbangan Garuda Indonesia hingga mencapai 86 persen dalam perhelatan GOTF.

Penerbangan Garuda Indonesia dengan menggunakan promo berlangsung mulai 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Komisi Eropa dan Tujuh Negara Lainnya Kirim Bantuan Medis Akibat Lonjakan Covid-19 di India

Garuda Online Travel Fair ini bekerja sama juga dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

"GOTF kali ini kami hadirkan beberapa penawaran diskon hingga 86 persen, khususnya untuk sejumlah rute domestik," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, dilansir Tasikmalaya.pikiran-rakyat.com melalui konferensi pers secara virtual di Jakarta.

Irfan menyebutkan bahwa GOTF pada Fase 2,  akan mendorong  pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata. 

Baca Juga: Ramalan Shio 27 April 2021: Tikus, Lembu, dan Harimau Hampir Semua Hal Dapat Berhasil

Yaitu dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik  seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional Indonesia.

Upaya yang dilakukan ini merupakan salah satu wujud komitmen PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan kemajuan stabilitas pertumbuhan tingkat ekonomi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x