Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Khususnya Petani Muda, Program Millenial Smartfarming BNI Kini Sasar Klaten

- 14 April 2021, 16:37 WIB
Dukungan yang diberikan BNI pada sekor pertanian, utamanya petani muda diwujudkan melalui Program Milenial Smartfarming.*
Dukungan yang diberikan BNI pada sekor pertanian, utamanya petani muda diwujudkan melalui Program Milenial Smartfarming.* /

PR TASIKMALAYA - Dalam upaya mengakselerasi dan menggerakkan sektor ekonomi masyarakat khususnya di sektor pertanian, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali melanjutkan dukungannya.

Dukungan yang diberikan BNI pada sekor pertanian, utamanya petani muda diwujudkan melalui Program Milenial Smartfarming.

Kali ini, Program Milenial Smartfarming yang digelar BNI sudah menyasar di lokasi kedua yakni Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga: Abdullah Hehamahua Samakan Jokowi dengan Firaun, Muannas Alaidid: Jangan Ditiru

Milenial Smartfarming adalah program Ekosistem Pemberdayaan Millenial melalui Pembinaan & Pengembangan ekosistem Pertanian Digital (IoT) dari Hulu ke Hilir.

Kick off program Millenial Smartfarming telah dimulai di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat di awal Maret lalu.

Selain itu, dapat meningkatkan Inklusi Keuangan Desa. Kick off program Millenial Smartfarming telah dimulai di Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat di awal Maret lalu.

Baca Juga: Liga Champions Malam Ini: Liverpool vs Real Madrid, Prediksi Susunan Pemain Hingga Link Streaming

Implementasi Program Millenial Smartfarming untuk kali kedua dilaksanakan di Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa tengah pada Rabu 14 April 2021.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x