Sebut Banjir Jakarta Telah Tuntas Ditangani, Anies Baswedan: Kegiatan Pemerintahan Bisa Kembali Normal

- 23 Februari 2021, 20:50 WIB
Anies Baswedan menyebut bahwa kegiatan pemerintahan sudah bisa normal kembali, lantaran banjir Jakarta sudah ditangani. //dok. Pemprov DKI Jakarta

PR TASIKMALAYA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan umumkan bahwa genangan telah surut dan banjir di wilayah Jakarta telah tuntas ditangani.

Pernyataan tuntasnya banjir di Jakarta, disampaikan langsung oleh Anies Baswedan melalui kanal youtube Pemprov DKI Jakarta pada Selasa, 23 Februari 2021.

"Alhamdulillah, genangan dan banjir akibat hujan ekstrem yang terjadi Sabtu dinihari kemarin telah tuntas ditangani," tuturnya dikutip Pikiranrakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Dipertanyakan Karena Terus Kritik Anies Baswedan, Tsamara Amany: Mengkritik Gubernur DKI Bagian dari Tugas PSI

Pada Hari Minggu air telah surut, sehingga menurutnya pada Senin kegiatan pemerintahan dan ekonomi sudah berjalan normal lembali.

"Hari Minggu semua telah surut dan hari Senin pagi kegiatan pemerintahan, kegiatan ekonomi alhamdulillah bisa berjalan tanpa ada gangguan dari hujan ekstrem itu," tuturnya.

Anies Baswedan juga berterima kasih dan mengapresiasi para petugas Pemprov yang telah berjuang maksimal.

Baca Juga: Lakukan Kunjungan Kerja ke NTT, Presiden Jokowi Minta Tambahan Waduk dan Embung  

"Saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada petugas Pemprov DKI yang bekerja nonstop, mengerahkan semua kekuatan untuk mengendalikan 644 pompa air," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: YouTube Pemprov DKI Jakarta


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X