Anies Baswedan Bersyukur Banjir Jakarta Surut, Tifatul Sembiring: BuzzeRp Jangan Murung Ya

- 23 Februari 2021, 12:15 WIB
Anggota Komisi III DPR RI, Tifatul Sembiring. /DPR RI

PR TASIKMALAYA- Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring turut mengucap syukur atas surutnya banjir yang terjadi di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya @tifsembiring, Tifatul Sembiring menanggapi soal ucapan syukur Anies Baswedan yang menyebut bahwa banjir Jakarta telah surut 100 persen.

Dalam cuitan tersebut, Tifatul Sembiring lantas berharap agar Indonesia untuk kedepannya senantiasa dijauhkan dari segala bentuk bencana.

Baca Juga: Update Kasus Suap Izin Ekspor Benur, KPK Perpanjang Masa Penahanan Edhy Prabowo

Alhamdulillah wa syukrillah, banjir DKI dah surut. Semoga kita dijauhkan dari bencana...,” tulis Tifatul dalam cuitan di akun Twitternya @tifsembiring sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com, Senin, 22 Februari 2021 malam.

Tak hanya mengucap syukur, politisi PKS tersebut lantas menyinggung soal BuzzeRp yang banyak menyerang Anies Baswedan karena banjir Jakarta.

Ia mengingatkan agar para BuzzeRp tidak murung dan mengucapkan amin usai mendengar kabar baik yang disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca Juga: Andi Arief Sebut ‘Dana Haji Tambal APBN’, Stafsus Kemenkeu Yustinus Prastowo: Itu Hoaks Tuhan Tidak Suka!

Bai de wei, para buzzerRp jangan murung yaa... Bilang Amien gituu..,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X