Kritik Anies Baswedan Soal Banjir, Pasha Ungu: Apakah Bro Giring Sudah Pernah Kelola Sebuah Kota?

- 23 Februari 2021, 13:32 WIB
Pasha Ungu sindir Giring soal kritikanya kepada Gubernur Anies Baswedan /instagram @pashaungu_vm dan @giring

PR TASIKMALAYA – Mantan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu menanggapi kritik Giring Ganesha terhadap Anies Baswedan soal banjir.

Menurut Pasha Ungu, kritik Giring Ganesha terkait kapabilitas Anies Baswedan dalam memimpin Jakarta terlalu naif dan kerdil.

Pasha Ungu beranggapan bahwa mengelola Jakarta tidak semudah menyampaikan kritik di media sosial seperti yang dilakukan Giring Ganesha.

Baca Juga: Anies Baswedan Bersyukur Banjir Jakarta Surut, Tifatul Sembiring: BuzzeRp Jangan Murung Ya

Seperti dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kolom komentar di unggahan akun Instagram Giring Ganesha pada Selasa, 23 Februari 2021.

“Judgement bro Ketum (Giring Ganesha) terkait kapabilitas Pak Gubernur Anies Baswedan yang bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta, saya kira terlalu naif dan kerdil,” tulis Pasha Ungu di kolom komentar unggahan akun Instagram @giring.

“Mengelola Jakarta tidak semudah bro mengkritik di media sosial. Bahwa Pemda DKI Jakarta perlu memberikan ekstra perhatian khusus terkait penanganan banjir berikut how to solve the problem kita sepakat,” sambungnya.

Baca Juga: Pasha Ungu Balas Giring Soal Banjir DKI Jakarta: Saya Kira Terlalu Naif dan Kerdil

Bahkan menurut Pasha Ungu, jika diperlukan harus dibentuk satuan tugas banjir yang dibentuk untuk mengantisipasi banjir yang terus terjadi setiap tahunnya.

Pasha Ungu menanggapi pernyataan Giring Ganesha yang mengomentari kinerja Anies Baswedan dalam menangani banjir di DKI Jakarta.*
Pasha Ungu menanggapi pernyataan Giring Ganesha yang mengomentari kinerja Anies Baswedan dalam menangani banjir di DKI Jakarta.* /Tangkapan layar Instagram @giring

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Instagram @giring


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X