Selain KUR, Ini Jenis Pinjaman Modal Lain yang Ada di Bank BRI! Limit Bisa Sampai Rp 1 Miliar

- 21 September 2023, 21:21 WIB
Ilustrasi - Selain KUR dengan limit mulai Rp 50 juta sampai Rp 500 juta, ada juga program pinjaman yang limit pinjamannya bisa sampai Rp 1 Miliar.
Ilustrasi - Selain KUR dengan limit mulai Rp 50 juta sampai Rp 500 juta, ada juga program pinjaman yang limit pinjamannya bisa sampai Rp 1 Miliar. /Pexels/Andrea Piacquadio.

PR TASIKMALAYA - Selain Kredit Usaha Rakyat (KUR) ternyata ada pula jenis pinjaman modal lain yang ada di Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Bank BRI tidak hanya menyediakan satu jenis program pinjaman modal usaha, tetapi ada juga program-program pinjaman modal usaha yang lain yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Jika program KUR limit pinjamannya hanya berkisar antara Rp 50 juta sampai dengan Rp 500 juta, ada juga program pinjaman yang limit pinjamannya bisa sampai Rp 1 Miliar.

Apa saja jenis program pinjaman modal usaha lain selain KUR yang terdapat dalam Bank BRI ? Simak penjelasan lebih lengkap di bawah ini:

Baca Juga: Daftar Pemeran di Film Petualangan Sherina 2, Lengkap Biografi Singkat, Ada Siapa Saja?

Program Kredit Pangan

Program ini adalah program kredit investasi dan/atau modal kerja komersial khusus di bidang pangan yang diberikan dalam rangka mendukung kedaulatan pangan dan kemaritiman.

Pada program ini, total kredit yang diberikan maksimal bisa sampai 1 Miliar Rupiah, asalkan Anda memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku. Adapun syarat dan ketentuannya ialah sebagai berikut:

- Lama Usaha

Sektor Ekonomi Produksi: 2 kali siklus tanam/usaha atau 1 tahun dan telah laba Sektor Home Industri dan Perdagangan: 1 tahun dan telah laba. 

Baca Juga: Spoiler dan Link Streaming Destined With You Episode 10: Hubungan Hong Jo-Shin Yu Semakin Berkembang

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x