Tidak Punya Agunan? KUR Bank Mandiri Solusinya: Pinjaman dengan Limit hingga Rp.100 juta

- 20 September 2023, 09:39 WIB
Ilustrasi - Bank Mandiri menyediakan program pinjaman KUR tanpa agunan yang limit pinjamannya bisa sampai dengan Rp 100 juta untuk pengusaha.
Ilustrasi - Bank Mandiri menyediakan program pinjaman KUR tanpa agunan yang limit pinjamannya bisa sampai dengan Rp 100 juta untuk pengusaha. /Pixabay/Iqbal Nuril

PR TASIKMALAYA - Tak perlu khawatir jika Anda tak punya aset apapun untuk dijaminkan dalam pengajuan pinjaman modal usaha karena di Bank Mandiri ada program pinjaman tanpa agunan.

Bank Mandiri menyediakan program pinjaman tanpa agunan yang limit pinjamannya bisa sampai dengan Rp 100 juta untuk pengusaha dapat diakses melalui program KUR Bank Mandiri.

Program KUR Bank Mandiri ialah kredit/pembiayaan modal kerja dan/atau investasi kepada individu/perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

Program KUR Mandiri ini diperuntukkan bagi para pelaku usaha Mikro, Kecil dan Menengah, yang ingin mendapat tambahan modal usaha untuk pengembangan bisnisnya.

Baca Juga: Dibuka BESOK! Simak Jadwal Terbaru Pendaftaran CPNS dan PPPK Tahun 2023

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui beberapa persyaratan dan ketentuan untuk dapat mengajukan KUR Mandiri tanpa agunan.

Untuk jenis pinjaman tanpa agunan Anda bisa mengajukan pada program KUR Mandiri jenis Mikro dan Super Mikro, yang mana pada jenis ini agunan hanya berupa Usaha atau obyek yang dibiayai dan tidak ada agunan tambahan seperti tanah, bangunan atau kendaraan.

Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan pada program KUR Bank Mandiri ini, segera simak dan lengkapi dokumen persyaratannya sebagai berikut:

Baca Juga: MALAM INI! Spoiler, Jadwal Tayang, hingga Link Nonton My Lovely Liar Episode Akhir

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x