Sebelum Ajukan KUR Mandiri, Cek Jenis-jenis Program Pinjaman hingga Syarat yang Harus Disiapkan Berikut

- 20 September 2023, 14:16 WIB
Simaklah berikut ini informasi mengenai beberapa syarat yang perlu disiapkan apabila Anda akan mengajukan pinjaman KUR Mandiri.
Simaklah berikut ini informasi mengenai beberapa syarat yang perlu disiapkan apabila Anda akan mengajukan pinjaman KUR Mandiri. /Pixabay/IqbalStock

PR TASIKMALAYA - Bagi Anda yang merupakan pelaku usaha UMKM dan ingin mendapatkan modal pinjaman, Anda bisa memanfaatkan program KUR Mandiri yang diluncurkan pada tahun 2023.

Namun sebelumnya, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai informasi dan syarat-syarat jika akan mengajukan pinjaman KUR Mandiri.

Bank Mandiri telah menyediakan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR hingga pinjaman plafon mencapai l Rp500 juta bagi pelaku UMKM di Indonesia.

Atas dasar hal tersebut, inilah beberapa syarat dan dokumen yang perlu Anda siapkan untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri tahun 2023 agar mudah disetujui dan segera cair, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman resmi Bank Mandiri. 

Baca Juga: Sangat Efektif! Inilah Tips Kencan untuk Orang dengan Kepribadian Introvert

Sebagai informasi, Bank Mandiri hanya menerapkan bunga pinjaman KUR dengan nilai rendah, 6 persen per tahun atau 0,2 persen per bulan.

Untuk itu, apabila Anda membutuhkan pinjaman dengan modal rendah untuk modal usaha, silakan mengajukan KUR Mandiri dengan segera.

Akan tetapi, sebelum mengajukan pinjaman KUR Mandiri, ada baiknya Anda menyimak dan mempersiapkan syarat-syarat berikut:

KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR Khusus

Baca Juga: Catat! PLN Lakukan Pemadaman Listrik Hari Ini di Karangnunggal, Ini Lokasi-lokasinya

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x