Pinjaman Tanpa Agunan? Ada di KUR BRI 2023, Simak Ketentuannya!

- 20 September 2023, 11:21 WIB
Ilustrasi pinjaman KUR BRI 2023.
Ilustrasi pinjaman KUR BRI 2023. /Pixabay/IqbalStock

PR TASIKMALAYA - Anda butuh pinjaman modal untuk usaha tapi tidak punya aset yang bisa dijaminkan? Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023 memberikan solusinya melalui program kredit KUR tanpa agunan.

Ada beberapa kategori dalam program kredit KUR yang bisa Anda ajukan untuk mendapatkan pinjaman modal usaha tanpa perlu mencantumkan agunan apa pun.

Tersedia pula limit pinjaman yang variatif untuk setiap program kredit KUR BRI 2023 bergantung pada jenis kredit KUR yang Anda ajukan. Untuk pinjaman yang tanpa agunan limitnya hingga Rp 50 juta.

Oleh karena itu, Anda harus memahami beberapa kategori yang tersedia dalam program KUR BRI 2023 untuk dapat menentukan jenis kredit yang mana yang bisa diajukan tanpa agunan.

Baca Juga: Jangan Daftar CPNS 2023 Jika Punya Mental Ini, KemenpanRB Siapkan Sanksi Berat Bagi CASN Labil

Anda juga harus memahami beberapa ketentuan dan syarat yang diberikan bank BRI untuk kategori kredit KUR yang tanpa agunan. Simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs resmi bank BRI, berikut beberapa kategori kredit KUR BRI 2023 yang tanpa agunan beserta syarat dan ketentuannya.

Kategori & Persyaratan KUR BRI 2023

1. KUR Mikro Bank BRI

KUR BRI Mikro diperuntukkan bagi Individu (perorangan) yang melakukan usaha produktif dan layak serta telah melakukan usaha secara aktif minimal 6 bulan. Calon peminjam program ini diharuskan tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2023/2024 Pertandingan Pertama Fase Grup, Mulai Malam Ini!

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x