Baru Dirilis! Album Mini IU 'The Winning' Bertengger di Posisi Nomor 1 Chart iTunes pada 15 Negara

- 22 Februari 2024, 17:00 WIB
Mini album The Winning yang baru saja dirilis oleh solois IU berhasil rajai puncak tangga lagu iTunes di 15  negara.
Mini album The Winning yang baru saja dirilis oleh solois IU berhasil rajai puncak tangga lagu iTunes di 15 negara. /Instagram/@dlwlrma

PR TASIKMALAYA - Lee Ji Eun atau solois IU telah membuat jejak di seluruh dunia dengan menduduki puncak tangga lagu iTunes di setidaknya 15 negara dengan album mini terbarunya The Winning.

IU telah membuat dampak yang signifikan di tangga lagu iTunes internasional dengan album mini terbarunya, The Winning. Dirilis pada 20 Februari 2024, ini menandai kembalinya sang solois  ke dunia musik sejak terakhir kali merilis album pada Desember 2021.

Menampilkan single seperti Love wins all, Holssi, dan Shopper, IU mendalami tema usia dan pertumbuhan, memikat pendengar dengan gaya khasnya dan vokalnya yang emosional.

Pada tanggal 20 Februari 2024 setempat, IU akhirnya melakukan comeback yang telah dinanti-nantikan dengan mini album terbarunya, The Winning, yang menampilkan lagu utama Holssi dan Shopper, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Allkpop. 

Baca Juga: Kapan Malam Nisfu Syaban 2024? Perbanyak Amalan Ini di Malam Penuh Keberkah dan Hikmah

Setelah dirilis, album mini ini dengan cepat naik ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia, menandakan daya tarik dan kesuksesan internasional IU yang terus berlanjut.

Kemudian pada pagi hari tanggal 21 Februari 2023, The Winning telah mencapai prestasi luar biasa dengan meraih No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 15 wilayah yang berbeda, termasuk Brasil, Denmark, Hong Kong, Indonesia, Meksiko, Thailand, Malaysia, Vietnam, Qatar, Sri Lanka, Mauritius, Mongolia, dan banyak lagi.

Selain itu, IU mendominasi posisi No. 1 di tangga musik realtime domestik, termasuk Melon (Top 100 dan Hot 100), Genie, dan Bugs, dengan lagu-lagu dari The Winning. Kesuksesan yang meluas ini menggarisbawahi popularitas IU yang bertahan lama dan pujian yang meluas baik di dalam maupun luar negeri.

Sebagai informasi, album mini keenam IU ini akhirnya diluncurkan, memicu kegembiraan di antara para penggemar. Menambah antisipasi, IU akan merilis video musik untuk lagu Shh..., sebuah kolaborasi yang menampilkan Hyein dari NewJeans dan Cho Won Sun dari Roller Coaster, pada tanggal 23 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x