Baru Mulai Usaha? Berikut Jenis KUR BRI 2023 yang Cocok Bagi Bisnis Baru, Dapatkan Modal hingga 50 Juta!

- 19 September 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi - KUR BRI 2023 menjadi solusi untuk para pelaku usaha yang baru memulai usaha dan membutuhkan banyak kucuran modal untuk usaha baru.
Ilustrasi - KUR BRI 2023 menjadi solusi untuk para pelaku usaha yang baru memulai usaha dan membutuhkan banyak kucuran modal untuk usaha baru. /Pexels.com/Ahsanjaya

PR TASIKMALAYA - Siapa bilang pelaku usaha baru tidak bisa mengajukan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) ? Pada bank BRI, pelaku usaha baru bisa mengajukan pinjaman KUR hingga limit pinjaman Rp 50 Juta.

Jangan berkecil hati karena bank BRI memberikan program pinjaman modal usaha bagi Anda yang baru memulai usaha, bahkan limit pinjamannya pun cukup besar untuk menambah pengembangan modal usaha Anda yang masih baru.

KUR BRI 2023 menjadi solusi untuk para pelaku usaha yang baru memulai usaha dan membutuhkan banyak kucuran modal untuk pengembangan usaha baru mereka.

Anda bisa mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 dengan kategori KUR Mikro jika Anda pelaku usaha baru, karena dalam kategori ini tidak ada persyaratan lama waktu usaha berjalan.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2023/2024 Pertandingan Pertama Fase Grup, Mulai Malam Ini!

Artinya, walaupun usaha Anda masih tergolong baru dan baru berjalan beberapa bulan saja, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 jenis ini asalkan usaha tersebut termasuk usaha produktif dan layak.

Namun, sebelum Anda mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 jenis Mikro ini, ada harus memahami beberapa ketentuan dalam jenis pinjaman kategori Mikro ini.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs resmi bank BRI, berikut adalah beberapa persyaratan dan ketentuan untuk para pelaku usaha baru yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 kategori Mikro.

Baca Juga: BLACKPINK Gelar Konser Final di Seoul, Deretan Selebriti Ini Turut Menyaksikan! Ada aespa hingga Kim Go Eun

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x