Sangat Cocok untuk Modal UMKM, Segera Ajukan KUR Mandiri Sekarang untuk Dapat Pinjaman

- 16 September 2023, 19:33 WIB
LSimak berikut ini informasi singkat mengenai syarat-syarat dokumen yang perlu dilampirkan saat akan mengajukan pinjaman KUR Mandiri.
LSimak berikut ini informasi singkat mengenai syarat-syarat dokumen yang perlu dilampirkan saat akan mengajukan pinjaman KUR Mandiri. /Pixabay/EmAji

PR TASIKMALAYA - Jika Anda merupakan pelaku usaha UMKM yang sedang mengharapkan tambahan modal pinjaman, bisa memanfaatkan KUR Mandiri di tahun 2023 ini.

Dal artikel ini akan dijelaskan informasi mengenai syarat-syarat ketika akan mengajukan pinjaman KUR Mandiri.

Bank Mandiri sebetulnya menyediakan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR hingga plafon mencapai senilai Rp500 juta bagi pelaku UMKM di Indonesia.

Berikut ini beberapa syarat dan dokumen yang perlu disiapkan untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri tahun 2023 agar disetujui dan mudah cair.

Baca Juga: TES IQ: Mancing Mania! kalau Teliti Pasti Temukan Perbedaan dari Gambar Pria Memancing Ini dengan Cepat

Perlu dipahami, Bank Mandiri hanya menerapkan bunga pinjaman KUR dengan nilai rendah, 6 persen per tahun atau 0,2 persen per bulan.

Untuk itu, apabila Anda membutuhkan pinjaman dengan modal rendah untuk modal usaha, silakan mengajukan KUR Mandiri dengan segera.

Akan tetapi, sebelum mengajukan pinjaman KUR Mandiri, ada baiknya Anda menyimak dan mempersiapkan syarat-syarat berikut:

KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR Khusus

Baca Juga: Cara Daftar Bansos 2023 Pakai HP Android

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x