Cara Cek Penerima BPNT Bulan Juli 2023 Lewat Aplikasi Cek Bansos

- 22 Juli 2023, 11:47 WIB
Simak cara cek penerima BPNT bulan Juli 2023 lewat aplikasi Cek Bansos.
Simak cara cek penerima BPNT bulan Juli 2023 lewat aplikasi Cek Bansos. /Kemensos

PR TASIKMALAYA - Penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) saat ini sudah bisa dicek secara online lewat aplikasi Cek Bansos yang disediakan oleh Kementerian Sosial (Kemensos). 

Aplikasi Cek Bansos ini biasanya digunakan untuk mengajukan pendaftaran bansos dari mulai BPNT, BLT hingga PKH. Namun beruntungnya, fitur yang disediakan cukup beragam sehingga bisa pula digunakan untuk mengecek penerima bantuan. 

Bagi para penerima Kartu Sembako, Anda bisa menyimak artikel ini karena akan ada informasi cara cek penerima BPNT bulan Juli 2023 secara online lewat aplikasi Cek Bansos. 

Perlu diketahui bahwa pada bulan Juli 2023 ini, Kemensos sudah mulai menyalurkan bantuan BPNT sebesar Rp400.000 untuk dua bulan. 

Baca Juga: Mengharukan! Viral Video Gadis Disabilitas Jualan Peyek Sambil Merangkak di Surabaya

Bantuan yang biasa disebut Kartu Sembako ini diberikan khusus kepada mereka yang termasuk dalam keluarga miskin atau rentan miskin. 

Apabila Anda pernah mendapat bantuan BPNT dan di bulan Juli 2023 ini belum mendapatkannya, Anda bisa memastikan terlebih dahulu dengan mengecek penerima BPNT 2023. 

Pengecekkan penerima BPNT bisa dilakukan dengan mudah menggunakan handphone (HP) dan aplikasi Cek Bansos. 

Baca Juga: Tayang Hari Minggu di Pekan Ini! The Real Has Come Episode 36: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Gratis

Halaman:

Editor: Wulandari Noor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x