Besaran Pinjaman KUR BRI 2023, UMKM Bisa Dapat Modal hingga Ratusan Juta Rupiah!

- 19 Oktober 2023, 13:06 WIB
DI SINI kami akan memberikan informasi mengenai jenis dan besaran pinjaman KUR BRI 2023 untuk para pelaku UMKM.
DI SINI kami akan memberikan informasi mengenai jenis dan besaran pinjaman KUR BRI 2023 untuk para pelaku UMKM. /Pixabay.com/IqbalStock

PR TASIKMALAYA - Tak banyak Bank yang bisa memberikan pinjaman dengan jumlah plafond yang tinggi kepada para pelaku UMKM khusus untuk menembangkan bisnis. Tapi berbeda dengan KUR BRI.

Apa itu KUR BRI? Diketahui bahwa ini merupakan salah satu program dari Bank BRI untuk menyejahterakan rakyat lewat pinjaman modal bagi UMKM ynag mau mengembangkan usaha.

Dalam hal ini, KUR BRI menyediakan pinjaman modal bagi para pelaku UMKM dengan plafond tinggi yang bisa diambil dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.

Dengan jumlah plafond yang disediakan di KUR BRI, program ini bisa membantu untuk para UMKM lebih berkembang dengan usaha produktifnya tersebut.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler Twinkling Watermelon Episode 9: Konflik Hubungan Eun Gyeol Semakin Membingungkan

Jadi, untuk para UMKM wajib tahu berapa besaran pinjaman yang disediakan pihak Bank BRI untuk bisa menyesuaikan dengan kemampuan dalam membayar angsuran nantinya.

Besaran pinjaman KUR BRI 2023

Untuk KUR Mikro Bank BRI, pinjaman yang diesdiakan dalam program ini yakni mencapai Rp 50 juga dengan syarat pelaku UMKM isudah menjalankan usaha minimal 6 bulan.

Untuk persyaratan lain, yakni harus melengkapi adiminstrasi dengan data diri dan surat izin usaha, juga merupakan individu atau perorangan yang memilikiusaha produktif.

Baca Juga: Review The Worst of Evil Episode 8 dan 9: Pertumpahan Darah, Kesetiaan Cinta Diuji

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x