Panduan Lengkap KUR Syariah Pegadaian 2023: Dapatkan Pinjaman Rp10 juta dengan Bunga Bebas Riba!

- 19 Oktober 2023, 17:02 WIB
Simak berikut informasi mengenai keuntungan mengajukan pinjaman KUR Syariah Pegadaian.
Simak berikut informasi mengenai keuntungan mengajukan pinjaman KUR Syariah Pegadaian. /Pegadaian

PR TASIKMALAYA – Jika Anda mencari solusi pembiayaan untuk mengembangkan usaha mikro, kecil, atau menengah (UMKM) Anda, Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah Pegadaian mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sebagai informasi, Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah Pegadaian adalah fasilitas pinjaman yang diberikan oleh PT. Pegadaian kepada nasabah yang memiliki usaha produktif untuk digunakan sebagai dana pengembangan usahanya.

Bagi para pengusaha UMKM yang tertarik dengan fasilitas pinjaman dari lembaga Keuangan ini, ketahui beberapa informasi yang perlu Anda ketahui tentang KUR Pegadaian Syariah 2023 dengan membaca dan panduan lengkap yang disajikan oleh artikel ini.

Dalam panduan lengkap ini, kami akan membahas secara rinci bagaimana Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah Pegadaian dapat menjadi solusi yang tepat bagi Anda.

Baca Juga: Anti Riba! KUR Pegadaian Syariah Bisa Jadi Solusi Pinjaman Modal untuk Pelaku Usaha dan UMKM

Apa itu KUR Syariah Pegadaian?

Logo KUR Syariah Pegadaian
Logo KUR Syariah Pegadaian

KUR Syariah Pegadaian merupakan fasilitas pinjaman yang ditawarkan kepada Rahin (Nasabah) yang memiliki usaha produktif untuk pengembangan usahanya dalam jangka waktu tertentu berdasarkan akad Rahn (Gadai Syariah.

KUR Syariah Pegadaian dapat digunakan sebagai dana pengembangan usaha, dimana dapat diakses oleh UMKM yang telah berjalan minimal 6 bulan secara aktif.

KUR Syariah Pegadaian dapat diakses di lebih dari 4000 outlet Pegadaian di seluruh Indonesia. Adapun, plafon pinjaman KUR Syariah Pegadaian adalah hingga Rp10 juta dengan jangka waktu yang berbeda, mulai dari 12 hingga 36 bulan.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x