Dinas Perhubungan DKI Jakarta Program Mudik Gratis, Pendaftaran dibuka hingga 31 Maret 2024

- 31 Maret 2024, 07:26 WIB
Simak berikut informasi mengenai program mudik gratis tahun 2023 yang diselenggarakan Dishub Jakarta.
Simak berikut informasi mengenai program mudik gratis tahun 2023 yang diselenggarakan Dishub Jakarta. /Pexels/Stan/

PR TASIKMALAYA - Jangan sampai ketinggalan karena Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta kembali membuka pendaftaran untuk program mudik Glgratis 2024 dengan kuota sebanyak 1.240 orang untuk 10 kota atau kabupaten tujuan.

Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo, menyatakan bahwa program mudik gratis dari Dishub masih menyediakan kuota untuk program tersebut dengan 31 unit bus.

Program mudik gratis bersama Dishub Jakarta ini ditujukan khusus bagi penumpang pada arus mudik yang ingin pulang ke kampung halamannya.

Pendaftaran untuk program mudik bareng Dishub Jakarta ini akan dibuka hingga 31 Maret 2024 namun dapat ditutup lebih awal apabila kuota telah terpenuhi.

Baca Juga: Akhir Bulan yang Bahagia! 3 Zodiak Ini Disebut bakal Beruntung dalam Kisah Asmara pada 31 Maret 2024

Syafrin menjelaskan bahwa pembukaan kembali pendaftaran ini dilakukan setelah Dishub Jakarta melakukan verifikasi terhadap calon peserta yang sebelumnya mendaftar.

Beberapa pendaftar telah gugur karena beberapa faktor seperti tidak hadir pada waktu verifikasi, mengundurkan diri karena sudah mendaftar di tempat lain, atau salah memilih opsi perjalanan.

Pendaftaran mudik gratis Dishub Jakarta dapat dilakukan melalui laman resmi https://mudikgratis.jakarta.go.id/onboarding.

Calon peserta hanya perlu menyiapkan berkas berupa kartu keluarga dan KTP (KTP DKI diutamakan).

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah