Viral Video Ibu Hamil Tertabrak Pengendara Mobil yang Tengah Belajar, Pengguna Twitter Ramai Ucapkan Bela Sungkawa

- 27 Februari 2020, 21:37 WIB
Ilustrasi tabrakan PRFM
PIKIRAN RAKYAT - Viral video seorang ibu yang sedang hamil 5 bulan tertabrak mobil di kawasan Palmerah, Jakarta Barat yang dikendarai ibu-ibu yang sedang belajar stir mobil.

Kejadian tersebut terjadi satu minggu sebelum video viral, namun videonya baru populer 27 Februari 2020, di salah satu Autobase Twitter @areajulid.

Video tersebut hingga Kamis, 27 Februari 2020 pukul 20.30 WIB sudah ditonton sebanyak 800  ribu penayangan dan mencapai 14,6 ribu retweet dan 27 ribu likes.

 
Baca Juga: Kasus Narkoba Lucinta Luna Masuk Tahap Pemberkasan, Polisi Benarkan Ajuannya Soal Rehabilitasi

Salah satu akun bernama @ravelsam membagikan kronologi kejadiannya. Dalam catatannya, kejadian terjadi pada Minggu, 23 Februari di Gang Madat Palmerah.

Sang ibu hamil pulang dari bengkel mobil tempatnya bekerja. Suami ibu hamil menunggu di sebrang jalan menggunakan motor.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit, ibu hamil menyebrang di depan mobil yang diam di pinggir jalan. Saat di tengah-tengah mobil, tiba-tiba mobil melaju.

loading...

Mobil sempat berhenti dan refleks menginjak rem, namun malah menginjak gas, sehingga menabrak ibu hamil yang tengah berjalan menghampiri suaminya. Ibu hamil terpental dan mengalami luka sobekan di bagian paha.

Suami syok berat sampai memukul-mukul bagian kaca mobil.

 
Baca Juga: Demi Terciptanya Program Universal Health Coverage (UHC), Anggaran Kesehatan Kabupaten Bandung Barat akan Naik

Pada tulisan tersebut, dijelaskan pula ibu hamil dan suaminya ini sedang ada dalam fase bahagia-bahagianya mendambakan calon anak pertamanya. Namun, rencana Tuhan berkehendak lain.

Balasan kronologi ini diunggah pukul 13.02 WIB pada 27 Februari dan mencapai 4,5 ribu retweet dan 9,6 ribu likes.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X