Bukan Kecelakaan, Kematian Siswi yang Jasadnya Menyumbat Gorong-gorong Mengarah ke Kasus Pembunuhan

- 26 Februari 2020, 19:03 WIB
Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto./Asep MS

PIKIRAN RAKYAT - Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengungkap kasus kematian Delis Sulistina (13), siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang ditemukan tewas di gorong-gorong sekolahnya, Senin 27 Januari 2020 lalu.

Dalam waktu dekat Kepolisian setempat segera akan menetapkan tersangka dan kasusnya mengarah ke motif pembunuhan.

"Setelah hasil pengumpulan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi kita sudah bisa mengambil kesimpulan garis merah. Di mana hasilnya ada kesesuaian-keseuaian dari bukti dan keterangan saksi dan sudah mengarah ke arah pelaku atau tersangka," jelas Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto kepada wartawan, Rabu 26 Februari 2020.

Baca Juga: Warga Tasikmalaya Tinggal Hubungi 119 saat Kondisi Darurat, Sigesit Langsung Datang

Namun demikian kata Kapolres, Kepolisian sampai saat ini belum bisa membuka hasilnya ke publik karena masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

Anom pun berjanji dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengungkap kasus ini secara lengkap. "Nanti, dalam waktu dekat kita akan ungkap kasus ini," tambah Anom.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kasus ini bermula saat warga Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan temuan sesosok mayat perempuan tersembunyi di gorong-gorong depan gerbang sekolahnya di SMPN 6 Tasikmalaya, Senin 27 Januari 2020 sore.

Baca Juga: Gojek dan Grab Dikabarkan Begabung, Berikut Penjelasan Nila Marita hingga Sikap Menkominfo

Mayat tersebut saat ditemukan masih berseragam lengkap pakaian Pramuka berkerudung dan ditemukan disampingnya tas sekolah berisi identitasnya serta buku-buku sekolah.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X