Eks Karyawan Bisa Bangun Rumah dari Jualan Gorengan, Omzet Rp5 Juta Modal Tahu Tempe

- 31 Oktober 2023, 12:32 WIB
Potret gorengan yang dijual bang Anton.
Potret gorengan yang dijual bang Anton. /Youtube/Zayn YR/

PR TASIKMALAYA – Siapa yang tidak mendambakan untuk mempunyai mobil atau rumah sendiri? Tentunya itu merupakan Impian bagi banyak orang.

Dibutuhkan uang yang tidak sedikit untuk membeli mobil atau rumah impian. Namun, impian tersebut bisa diwujudkan oleh bekas karyawan restoran, Bang Anton dari Indramayu.

Bang Anton bisa membeli mobil dan rumah sendiri berkat usaha jualan gorengan. Usaha ini terlihat sepele namun sangat laris hingga bisa mendapatkan omzet yang tinggi.

Dengan modal yang cukup terjangkau, Anton menghasilkan omzet yang luar biasa dari berjualan gorengan saja. Bahkan ia bisa mambangun rumahnya sendiri di kampung.

Baca Juga: Catat! Ini Dia 5 Cara Cegah Cacar Monyet untuk Menekan Laju Penyebarannya

Sebelum berjualan gorengan, Anton awalnya merupakan karyawan restoran makan cepat saji selama kurang lebih 2 tahun. Ada banyak pengalaman yang didapatkan selama bekerja.

Singkat cerita ia kemudian berjualan gorengan. Ada banyak lika-liku yang ia rasakan selama berjualan gorengan termasuk pernah diusir dan dimarahi orang, namun usahanya mendapat respons positif dari masyarakat sekitar.

Tak hanya diusir, Anton juga pernah dihadang oleh tukang angkot dan tukang parkir karena ia mendapatkan banyak pelanggan yang ingin membeli gorengan.

Saking ramainya pelanggan yang ingin membeli gorengan-nya, polisi bahkan sempat turun tangan untuk membantu mengamankan.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x