PKH Tahap 4 Oktober 2023 Mulai Cair! Akses Link Cek Penerima Bansos DI SINI

- 3 Oktober 2023, 16:06 WIB
Ilustrasi - Memasuki Bulan Oktober 2023, bansos PKH mulai disalurkan kepada jutaan warga Indonesia. Cek nama penerima di artikel ini.
Ilustrasi - Memasuki Bulan Oktober 2023, bansos PKH mulai disalurkan kepada jutaan warga Indonesia. Cek nama penerima di artikel ini. /Pixabay/WonderfulBali/

PR TASIKMALAYA - Informasi mengenai bansos PKH (Program Keluarga Harapan) akan Kami berikan dalam artikel kali ini sebagai panduan agar Kamu lebih mudah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Perlu diketahui bahwa bansos PKH kini sudah memasuki tahap 4 dan akan disalurkan mulai bulan Oktober 2023. Kemungkinan beberapa orang sudah mendapatkanya.

Jika lancar, jutaan warga miskin dan rentan miskin ini akan mendapatkan bansos PKH tahap 4 awal Oktober 2023.

Namun seiring dengan panjangnya proses pendataan serta banyaknya jumlah warga yang layak mendapatkan bansos ini, maka PKH tahal 4 akan disalurkan secara bertahap hingga Bulan Desember 2023 nanti.

Baca Juga: YG Entertainment Tak Kunjung Perjelas Isu Perpanjangan Kontrak BLACKPINK, Begini Efek yang Ditimbulkan

Meski begitu, pastikanlah terlebih  dahulu apakah Kamu akan mendapatkan bansos PKH tahap 4 ini atau tidak dengan cara mengecek nama penerima bansos di laman yang sudah ditetapkan.

Karena yang mendapatkan bansos PKH ini hanyalah mereka yang memang terdaftar sebagai PM (Penerima Manfaat) di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial.

Jadi pastikan dirimu terdaftar di DTKS sebagai penerima bansos: KLIK LINK INI untuk cek penerima bansos PKH tahap 4.

Setelah klik link tersebut, Kamu tinggal masukkan data diri seperti nama lengkap dan juga alamat tempat Kamu tinggal seskarang yang sesuai dengan e-KTP.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x