3 Hari Lagi Kamu Bisa Dapat PKH Tahap 4! Cek Nama Penerima Bansos di Sini

- 27 September 2023, 17:05 WIB
Ilustrasi - Kamu akan segera mendapatkan bantuan soisal (bansos) PKH tahap 4 beberapa hari ini dan simak cara cek epenrima di sini.
Ilustrasi - Kamu akan segera mendapatkan bantuan soisal (bansos) PKH tahap 4 beberapa hari ini dan simak cara cek epenrima di sini. /Unsplash/Firmbee

PR TASIKMALAYA - KABAR BAIK!Diinformasikan bahwa bantuan sosial (bansos) dalam PKH (Program Keluarga Harapan) akan disalurkan beberapa hari lagi!

Kamu harus segera cek namamu apakah terdaftar sebagai Penerima Manfaat' atau tidak, Karena jika tidak maka Kamu dipastikan tidak akan mendapatkan bansos PKH tahap 4 tersebut. 

Tapi jika namamu sudah terdaftar sebagai PM di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial, maka aman! Kamu tinggal hanya menunggu bansos PKH tahap ini cari ke rekenaing Bank Himbara yang Kamu miliki.

Diketahui bahwa bansos PKH tahap 4 ini akan disalurkan mulai awal Bulan Oktober secara bertahap hingga berakhir di akhir Desember 2023 mendatang!

Baca Juga: SEKARANG! Pemadaman Listrik akan Dilakukan di Wilayah Karangnunggal dan Ciamis Hari Ini, Cek Lokasinya

Dengan begitu, beberapa hari lagi bansos PKH ini akan segera datang. Kamu bisa gunakan uang bansos ini sebagai kebutuhan sehari-hari agar terpenuhi.

Sementara itu, uang yang akan diterima Peerima Manfaat akan berbeda-beda sesuai dengan masing-masing kategori yang telah ditetapkan dalam PKH.

Untuk anak bailita, Kamu bisa mendapat uang Rp 750.000, sementaara lansia, ibu hamil dan juga penyandang disabilitas bisa mendapatkan uang hinggga Rp 600.000.

Anak sekolah pun akan mendapatkan bansos PKH ini, dengan rincian sebagai berikut: anak SD Rp 225.000, anak SMP Rp 375.000 dan anak SMA Ro 500.000.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x