Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2023: Segera Ajukan dengan Ketentuan Dokumen Ini!

- 20 Juli 2023, 11:21 WIB
Simaklah berikut ini ketentuan dokumen yang diperlukan sebagai syarat pinjaman KUR Bank Mandiri 2023.
Simaklah berikut ini ketentuan dokumen yang diperlukan sebagai syarat pinjaman KUR Bank Mandiri 2023. /Pixabay/Iqbal Nuril

PR TASIKMALAYA - KUR (Kredit Usaha Rakyat) merupakan kredit atau pembiayaan modal kerja dan/atau investasi pada individu atau perseorangan skala UMKM, yang produktif dan layak. Terutama bagi Anda yang belum memiliki agunan tambahan atau belum cukup.

Tujuan pinjaman KUR Mandiri 2023 adalah meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan pada usaha produktif. Selain itu, juga menumbuhkan kapasitas daya saing usaha mikro, kecil, dan menengah, serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja.

Sejumlah jenis KUR yang diberikan kepada calon debitur yakni yang disalurkan oleh Bank Mandiri, di antaranya KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia (d.h KUR TKI), dan KUR Khusus.

Berikut ketentuan dokumen sebagai syarat pinjaman KUR Bank Mandiri 2023, seperti dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Bank Mandiri. 

Baca Juga: Keluarga Cemara Sedang Tamasya! Yuk Ikut Cari Perbedaan TES IQ Gambar Bersama

Syarat pinjaman KUR Mandiri 2023

1) Usaha mikro, kecil, dan menengah anggota keluarga dari karyawan atau karyawati yang bepenghasilan tetap, atau bekerja sebagai pekerja migran Indonesia.

2) Usaha mikro, kecil, dan menengah dari pekerja migran Indonesia yang pernah bekerja di luar negeri.

3) Usaha mikro, kecil, dan menengah yaitu berada di wilayah perbatasan dengan negara lain.

Baca Juga: Simak 3 Arti Mimpi Hamil Menurut Ahli, Salah Satunya akan Bertumbuh

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x