Syarat Pinjaman KUR Bank Mandiri 2023: Ketentuan Dokumen Berdasarkan Jenisnya

- 18 Juli 2023, 12:50 WIB
Syarat KUR Mandiri 2023 Cair Rp200 Juta untuk Modal Usaha Topcer dengan Tabel Angsuran Murah Bunga Rendah/
Syarat KUR Mandiri 2023 Cair Rp200 Juta untuk Modal Usaha Topcer dengan Tabel Angsuran Murah Bunga Rendah/ /IG @sms_serpong

PR TASIKMALAYA - KUR (Kredit Usaha Rakyat) adalah kredit atau pembiayaan modal kerja dan / atau investasi kepada individu atau perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak. Terutama untuk mereka yang belum memiliki agunan tambahan atau belum cukup.

Tujuan pinjaman KUR Bank Mandiri 2023 untuk meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan pada usaha produktif. Menumbuhkan kapasitas daya saing usaha mikro, kecil, dan menengah, serta mendorong pertumbuhan ekonomi juga penyerapan tenaga kerja.

Beberapa jenis KUR yang diberikan pada calon debitur adalah KUR yang disalurkan oleh Bank Mandiri, seperti KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan Pekerja Migran Indonesia (d.h KUR TKI), dan KUR Khusus.

Berikut ketentuan dokumen berdasarkan jenis KUR sebagai syarat pinjaman bantuan ini di Bank Mandiri, seperti dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari bankmandiri.co.id.

Baca Juga: Syarat Penerima Pinjaman KUR Mandiri: Ketentuan Dokumen Berdasarkan Jenisnya

1. Syarat pinjaman KUR Bank Mandiri 2023

1) Usaha mikro, kecil, dan menengah dari anggota keluarga dari karyawan atau karyawati yang bepenghasilan tetap, atau bekerja sebagai pekerja migran Indonesia.

2) Usaha mikro, kecil, dan menengah dari pekerja migran Indonesia yang pernah bekerja di luar negeri.

3) Usaha mikro, kecil, dan menengah di wilayah perbatasan dengan negara lain.

Baca Juga: Inilah Calon Penerima KUR Menurut Bank Mandiri, Apakah Anda Masuk dalam List Ini?

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x