Butuh Modal Pinjaman Untuk Usaha Anda? Yuk Ajukan Pinjaman KUR Mandiri, Ini Syarat Pengajuan Lengkapnya

- 9 Maret 2023, 10:02 WIB
Butuh modal pinjaman untuk usaha Anda? KUR Mandiri bisa menjadi solusi dari permasalahan Anda, yuk simak persyaratan lengkapnya.
Butuh modal pinjaman untuk usaha Anda? KUR Mandiri bisa menjadi solusi dari permasalahan Anda, yuk simak persyaratan lengkapnya. /Pixabay/StartupStockPhotos

PR TASIKMALAYA - Modal merupakan salah satu hal yang sangat penting, terutama dalam berkembangnya usaha Anda. 

Banyak orang yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan modal usaha. Salah satu jalan keluar yang bisa Anda dapatkan adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Mandiri. 

KUR Mandiri ini akan membantu Anda yang memiliki permasalahan dalam modal usaha dan dapat membantu mengembangkan untuk UMKM. 

KUR Mandiri itu sendiri membuka beberapa jenis KUR yang bisa Anda simak, kedalam kategori mana Anda akan mengajukan KUR Mandiri. Yuk simak penjelasan serta persyaratan lengkapnya berikut ini. 

Baca Juga: Tes IQ: Bisa Temukan Perbedaan Antara 2 Gambar? Cari dalam 50 Detik Buktikan Anda Jeli Mengenalinya

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari bankmandiri.co.id, KUR itu sendiri memiliki arti kredit atau pembiayaan yang diberikan oleh lembaga perbankan kepada UMKM yang feasible tapi belum bankable. 

KUR ini memiliki tujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank kepada UMKM produktif, meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

KUR Mandiri ini sendiri terdiri dari 5 jenis di antaranya KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR Penempatan TKI dan KUR Khusus. Berikut penjelasan lengkap masing-masing KUR Mandiri.

KUR Super Mikro

Baca Juga: Jangan Keliru! Ini Usia Anak yang Disarankan Puasa di Bulan Ramadhan, Menurut Pakar Kesehatan

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x