Ingin Mendapatkan Modal untuk Mengembangkan Usaha Anda? Simak Persyaratan Ajukan Pinjaman KUR Mandiri

- 8 Maret 2023, 21:28 WIB
Ilustrasi - Simaklah berikut ini informasi mengenai persyaratan dan pendaftaran KUR Mandiri untuk pembiayaan modal UMKM.
Ilustrasi - Simaklah berikut ini informasi mengenai persyaratan dan pendaftaran KUR Mandiri untuk pembiayaan modal UMKM. /Pixabay/StartupStockPhotos

PR TASIKMALAYA - Salah satu faktor penting untuk mengembangkan usaha yang Anda miliki adalah adanya modal yang tersedia.

Sayangnya tidak sedikit orang yang bingung untuk mendapatkan modal usaha tersebut. Namun Anda jangan berkecil hati sebab Mandiri menyediakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk kebutuhan modal Anda.

KUR Mandiri tersedia untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja khususnya untuk usaha kecil, menengah.

Selain itu KUR Mandiri juga menyediakan berbagai jenis pinjaman, simak persyaratn pengajuan KUR dalam artikel ini.

Baca Juga: Persiapkan Modal Usaha Bulan Ramadhan Anda dengan KUR Mandiri, Ini Persyaratannya

Bank Mandiri sebagai salah satu Bank plat merah menyediakan pinjaman untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing UMKM melalui KUR.

KUR Mandiri menyediakan berbagai jenis pinjaman yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan modal Anda diantaranya Super Mikro, Mikro dan Kecil.

KUR Super Mikro adalah KUR yang menyediakan limit pinjaman hingga 10 juta rupiah, KUR Mikro adalah KUR yang menyediakan limit pinjaman 10 hingga 50 juta rupiah sedangkan KUR Kecil adalah KUR yang menyediakan limit 50 hingga 500 juta rupiah.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x