Tarif dan Ketentuan KUR Syariah di Pegadaian Lengkap Dengan Cara Pengajuannya, Download di Sini

- 22 September 2023, 16:37 WIB
Ilustrasi KUR Syariah. Kenali KUR dari Pegadaian untuk dapat pinjaman modal usaha.
Ilustrasi KUR Syariah. Kenali KUR dari Pegadaian untuk dapat pinjaman modal usaha. /Tangkap layar sahabat.pegadaian.co.id

PR TASIKMALAYA - Anda masih mencari jenis pinjaman modal usaha yang ringan, mudah dan tidak memberatkan? KUR Syariah di Pegadaian adalah solusi bagi Anda.

Pasalnya dalam proses pengajuan KUR Syariah di Pegadaian tergolong mudah dan tarif suku bunga yang dibebankan pun sangat ringan sehingga tidak memberatkan.

Namun sayangnya, masih banyak para pelaku usaha (UMKM) yang tidak mengetahui informasi ini sehingga mereka lebih memilih melakukan pinjaman pada bank konvensional.

Parahnya lagi, banyak pula pelaku usaha atau pembisnis yang justru mencari pinjaman pada pinjaman online (pinjol) yang ilegal seperti yang sedang ramai diberitakan akhir akhir ini.

Baca Juga: Syarat Penerima BPNT 2023, Cek di Sini dan Cairkan Bantuan Rp200.000

Jika artikel ini sampai pada Anda, Anda beruntung karena mendapat informasi yang resmi dan akurat seputar tarif dan ketentuan KUR Syariah di Pegadaian beserta tata cara pengajuannya.

Langsung saja, berikut ini adalah tarif dan ketentuan KUR Syariah di Pegadaian beserta tata cara pengajuannya.

Syarat dan Ketentuan

- Telah berusia minimal 17 tahun dan berusia maksimal 65 tahun pada saat jatuh tempo akad
- Memiliki usaha yang sah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku
- Calon Rahin (Nasabah) tidak sedang mendapatkan fasilitas pembiayaan Program Pemerintah dan/atau pembiayaan produktif dari Lembaga keuangan lain.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x