Cek Daftar Nama Penerima PKH Siswa Sekolah di Aplikasi Cek Bansos dan Dapatkan BLT Rp4,4 Juta

- 21 September 2022, 07:45 WIB
Siswa sekolah menjadi salah satu kategori penerima bansos PKH yang ditujukan untuk jenjang SD Rp900.000, SMP Rp1,5 juta, dan SMA Rp2 juta.*
Siswa sekolah menjadi salah satu kategori penerima bansos PKH yang ditujukan untuk jenjang SD Rp900.000, SMP Rp1,5 juta, dan SMA Rp2 juta.* /Humas Kota Bandung

PR TASIKMALAYA - Kementerian Sosial (Kemensos) mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan informasi terkait pencairan tahap 3 bansos PKH anak sekolah melalui Aplikasi Cek Bansos.

Melalui Aplikasi Cek Bansos, masyarakat bisa mengetahui identitas calon penerima, jenis bansos yang akan diterima hingga jadwal pencairannya.

Perlu diketahui, siswa sekolah menjadi salah satu kategori penerima bansos PKH yang ditujukan untuk jenjang SD Rp900.000, SMP Rp1,5 juta, dan SMA Rp2 juta, total Rp4,4 juta.

Uang bansos PKH siswa sekolah ini disalurkan dalam empat tahap sepanjang tahun 2022, September ini merupakan periode pencairan tahap 3.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Punya Makna Rahasia! Bentuk Hidung Anda Ternyata Gambarkan Karakter yang Sesungguhnya

Oleh karena itu, segera cek daftar nama penerima PKH siswa sekolah melalui Aplikasi Cek Bansos dan bisa mencairkan dana bantuan Rp4,4 juta per tahun.

Sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Kemensos, berikut cara cek daftar nama penerima PKH siswa sekolah September 2022.

1. Persiapkan HP Android yang terkoneksi internet.

2. Unduh Aplikasi Cek Bansos melalui PlayStore secara gratis.

Baca Juga: Buat Penampilan Kejutan, Lagu Jessi Tampil dalam Serial She-Hulk Marvel

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x