Setelah Didi Kempot Sang Idola Sobat Ambyar, Giliran Selebgram Ajudan Pribadi yang Jadi Duta Antinarkoba

- 19 Februari 2020, 19:33 WIB
Ajudan Pribadi dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba Instagram @herryheryawan

PIKIRAN RAKYAT- Ditresnakerkoba Polda Metro Jaya menobatkan sederet artis dan selebgram menjadi duta anti narkoba. Sebelumnya, Didi Kempot telah lebih dulu dinobatkan sebagai duta antinarkoba oleh BNN pada Jumat 14 Februari 2020.

Seakan ingin menggunkan profesi publik figur untuk ikut serta dalam gerakan pencegahan anti narkoba ini di tahun 2020, sederet artis memang ramai dinobatkan menjadi duta antinarkoba.

Digaetnya sederet artis menjadi duta antinarkoba dilakukan karena akan memudahkan sosilasisasi antinarkoba dengan kapasitas mereka sebagi fublik figur yang dikenal orang banyak.

Baca Juga: Pasar Murah Bawang Putih di Cimahi, Warga Langsung Serbu Truk yang Baru Datang

Seperti dikutip PikiranRakyat-Tasikmlaya.com dari akun Instagram milik @herryheryawan, Dir Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Herry Heryawan, S.I.K., M.K. menuliskan deretan artis yang dinobatkan sebagi duta antinarkoba.

Sederet artis tersebut diharapkan dapat menyuarakan tentang bahya narkoba di kalangan artis dan milenial.

Yang pertama adalah Sisca Jesica atau sering dipanggil Chika Jessica. Dia adalah seorang artis, Presenter dan komedian yang memulai karirnya pada tahun 2007 menjadi pemain sinetron.

Baca Juga: PDI Perjuangan Resmi Umumkan Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, Sosok yang Ditunjuk Mengaku Baru Dengar dari Kader

Selanjutnya, Angel Karamoy yang merupakan seorang artis pesinetron dan presenter yang sejak berkarir sebagai artis, tidak pernah tersiar kabar gosip atau penyalahgunaan narkoba.

Halaman:

Editor: Gugum Rachmat Gumilar

Sumber: Instagram


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X