Perut Bocah Kelas 6 SD Membesar, Sang ibu Menangis Setelah Tahu Anaknya Tengah Hamil 7 Bulan

- 30 Juni 2020, 14:30 WIB
Ilustrasi pencabulan terhadap anak-anak.* /Dok PRFM.

PR TASIKMALAYA - Seorang ibu yang bekerja sebagai buruh tani dan suaminya kuli jebor bata melihat sebuah kejanggalan pada perut anaknya yang membesar.

Khawatir terkena penyakit, ibunya akhirnya memutuskan untuk memeriksakannya ke bidan desa setempat.

Begitu selesai diperiksa, bidan mengatakan putrinya yag masih kelas VI Sekolah Dasat itu tengah hamil dengan usia kandungan sekitar 7 bulanan.

Baca Juga: Menjadi Salah Satu Pembunuh dalam Kematian George Floyd, Kueng Akui Dirinya Tak Bersalah

Ibu tersebut menuturkan bahwa sang anak mengaku dicabuli oleh saudara iparnya, tetapi ketika dikonfirmasi, yang tertuduh tidak mengaku.

Akhirnya pihaknya berupaya melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Majalengka, dengan harapan kepolisian bisa mengungkap kasus tersebut dan mempertanggung jawabkan tindakannya.

“Perbuatan cabul katanya dilakukan pada bulan November 2019 oleh saudara ipar ibunya, di rumah korban, ketika ayah korban pergi ke jebor dan ibunya ke sawah,” ucap Pengacara buruh tani, Dicky Turmudzy, yang langsung mendampingi keluarga korban begitu mendengar kabar hal tersebut.

Artikel ini pernah tayang di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Curiga Perut Anaknya yang Baru Kelas VI SD Membesar, Buruh Tani Kaget Putrinya Hamil 7 Bulan.

Baca Juga: SKIM Wajib Dibawa Mulai 1 Juli 2020, Pembuatannya Makin Mudah dan Berikut Cara Mengurusnya

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X