Bulan Puasa dan Lebaran Semakin Mendekat, PT KAI DAOP Bandung Telah Siapkan 446.600 Kursi untuk Pemudik

- 25 Februari 2020, 12:00 WIB
STASIUN Kereta Rel Listrik (KRL) Jabodetabek jadi bahan lelucon netizen saat mengunggah sebuah video di Twitter.* ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA

PIKIRAN RAKYAT – Nuansa Puasa sudah mulai terasa, banyak hal dipersiapkan untuk menyambutnya.

Kala puasa menyapa tidak akan terlepas dari momen lebaran yang bisa menyatukan orang-orang dari timur ke barat, selatan ke utara begitupun sebaliknya.

Momen lebaran identik dengan yang dinamakan mudik, bertemu keluarga tercinta, orang terkasih, seluruh sanak keluarga ingin diambangi. 

Baca Juga: Dorong Pemerintah untuk Lakukan Penelitian, Anggota DPRD Jawa Barat Sebut Kina Bisa Menjadi Obat Virus Corona

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs Humas Jabar, penyediaan tiket kereta api mudik lebaran sudah dilakukan guna memfasilitasi masyarakat.

Untuk menyambut hajat orang banyak tersebut PT Kereta Api Indonesia (Persero) mulai menjual tiket KA Reguler masa Angkutan Lebaran 1441 H mulai H-90 sebelum keberangkatan. 

Tiket KA Reguler masa Angkutan Lebaran 1441 H telah dijual mulai 14 Februari 2020 pukul 00.00 WIB untuk keberangkatan H-10 Lebaran atau 14 Mei 2020 dan seterusnya. 

Untuk masa Angkutan Lebaran 2020, PT KAI Daop 2 Bandung mengoperasikan 37 perjalanan KA Reguler jarak jauh ke berbagai tujuan, baik arah barat maupun timur yang penjualannya sudah dibuka mulai H-90.  

Demikian yang dikatakan oleh Manager Humas PT. KAI Daop 2 Bandung, Noxy Citrea Bridara.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Pemprov Jabar

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X