Pinjaman KUR Syariah Pegadaian untuk Modal UMKM, Simak Syarat Pengajuan di SINI

- 8 November 2023, 14:57 WIB
Ilustrasi - Simaklah syarat untuk mengajukan pinjaman KUR Syariah Pegadaian yang harus diketahui pelaku UMKM yang butuh modal.
Ilustrasi - Simaklah syarat untuk mengajukan pinjaman KUR Syariah Pegadaian yang harus diketahui pelaku UMKM yang butuh modal. /Pegadaian

PR TASIKMALAYA - Pelaku UMKM (Usaha Mikro, Menengah dan Kecil) tak perlu pusing-pusing mencari kesana kemari modal, karena KUR Syariah Pegadaian memberikan solusinya.

Banyak pelaku UMKM yang kebingungan untuk mengembangkan dan meneruskan bisnisnya agar lebih layak dan produktif karena terhambat modal.

Padahal, KUR Syariah dari Pegadaian kini hadir untuk para pelaku UMKM dalam memberikan pinjaman modal yang cukup besar untuk mengembangkan bisnis.

Para pelaku UMKM bisa mendapatkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta modal untuk mengembangkan bisnis UMKM yang sedang dirambah, lewat KUR Syariah dari Pegadaian ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-19 pada 8 hingga 12 November 2023, Ada Persib Bandung vs Arema FC

Tapi meski bisa mendapatkan modal pinjaman dengan mudah, program ini tetap memiliki syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh calon nasabah.

Syarat-syarat ini harus dipenuhi agar para pelaku UMKM bisa mengajukan pinjaman KUR tersebut. Di sini, Kami memberikan informasi mengenai apa saja yang menjadi syarat pengajuan KUR Syariah Pegadaian.

Syarat Pengajuan KUR Syariah Pegadaian

Syarat yang pertama, bahwa calon nasabah harus memiliki e-KTP atau Kartu Tanda Penduduk elektronik yang bisa membuktikan bahwa mereka adalah WNI atau Warga Negara Indonesia.

Baca Juga: Vigilante Episode 1 Tayang Jam Berapa Hari Ini? Cek Jadwal dan LINK NONTON GRATIS

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah