Simulasi KPR Bank Mandiri: Sebelum Ajukan, Hitung Jumlah Cicilan Rumah DI SINI!

- 1 Oktober 2023, 13:08 WIB
Ilustrasi -  Untuk melakukan simulasi angsuran KPR Mandiri, Kamu bisa baca artikel kali ini hingga habis. Kamu bisa cek cicilian rumahmu sekarang juga.
Ilustrasi - Untuk melakukan simulasi angsuran KPR Mandiri, Kamu bisa baca artikel kali ini hingga habis. Kamu bisa cek cicilian rumahmu sekarang juga. /Pixabay/anncapictures/

PR TASIKMALAYA - Jika Kamu berminat mencari rumah sebagai hunian terbaik, maka program KPR (Kredit Pmeilikan Rumah) dari Bank Mandiri bisa menjadi solusinya.

Dengan program KPR Bank Mandiri ini, Kamu bisa membeli rumah, apartemen bahkan ruko dengan sistem kredit dan melakukan cicilan setiap bulan.

Namun sebelum Kamu melakukan pengajukan KPR Mandiri, Kamu bisa tahu berapa cicilan yang harus Kamu bayar sesuai gaji, harga rumah dan luas rumah yang Kamu inginkan.

Untuk melakukan simulasi angsuran KPR Mandiri, Kamu bisa baca artikel kali ini hingga habis. Kamu bisa cek cicilian rumahmu sekarang juga!

Baca Juga: Ada 3 perbedaan dari Tes IQ Kali Ini! berani Coba Bermain dan Memecahkan Rekor?

Simulasi Angsuran KPR Bank Mandiri

1. Langkah pertama, Kamu cukup klik Simulasi Angsuran KPR Mandiri di LINK INI.

2. Kamu akan melihat beberapa kolom kosong yang harus diisi. Ada dua pilihan simulasi, yakni melihat cicilan berdasarkan pendapatan atau sesuai dengan harga rumah yang ingin diambil.

Baca Juga: Apa Syarat dan Keuntungan dari Ajukan KPR Mandiri? Cek Ketentuannya di Sini

3. Di bagian atas pada pilihan masukkan simulasi, Kamu hanya perlu memilih mau mengecek cicilan berdasarkan gaji atau harga rumah.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x