Mengenal KUR Mandiri 2023, Salah Satu Solusi untuk Pinjaman Modal UMKM dengan Bunga Rendah

- 28 September 2023, 12:48 WIB
Simaklah berikut ini informasi mengenai program KUR di Bank Mandiri yang bisa menjadi pilihan para pelaku UMKM untuk meminjam modal.
Simaklah berikut ini informasi mengenai program KUR di Bank Mandiri yang bisa menjadi pilihan para pelaku UMKM untuk meminjam modal. /Pexels/Ahsan Jaya

PR TASIKMALAYA - Bagi Anda para pelaku usaha UMKM yang ingin mendapatkan modal pinjaman bisa memanfaatkan KUR Mandiri yang diadakan pada tahun 2023.

Untuk itu, artikel ini akan membagikan informasi mengenai syarat-syarat ketika akan mengajukan pinjaman KUR Mandiri.

Bank Mandiri telah menyediakan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR dengan plafon mencapai senilai Rp500 juta bagi pelaku UMKM di Indonesia.

Berikut ini beberapa syarat dan dokumen yang perlu disiapkan untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri tahun 2023 agar disetujui dan mudah cair.

Baca Juga: Spy x Family Season 2 Tayang Oktober 2023, Nonton di Mana?

Perlu dipahami, Bank Mandiri hanya menerapkan bunga pinjaman KUR dengan nilai rendah, 6 persen per tahun atau 0,2 persen per bulan.

Atas dasar hal tersebut, apabila Anda membutuhkan pinjaman dengan modal rendah untuk modal usaha, silakan mengajukan KUR Mandiri dengan segera.

Akan tetapi, sebelum mengajukan pinjaman KUR Mandiri, ada baiknya Anda menyimak dan mempersiapkan syarat-syarat berikut:

KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR Khusus

Baca Juga: Jadwal Operasi Pasar Beras SPHP di Kota Tasikmalaya Hari Ini, Cek Lokasinya di Sini

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x