Syarat dan Ketentuan Terbaru Mengajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Limit hingga 500 Juta, Simak Tata Caranya!

- 27 September 2023, 19:36 WIB
Artikel ini akan membahas apa saja yang perlu Anda ketahui dan persiapkan sebelum melakukan pengajuan pinjaman KUR BRI 2023.
Artikel ini akan membahas apa saja yang perlu Anda ketahui dan persiapkan sebelum melakukan pengajuan pinjaman KUR BRI 2023. /Pixabay/IqbalStock

PR TASIKMALAYA – Sebelum Anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, penting untuk memahami dengan jelas semua ketentuan dan persyaratan yang berlaku. Artikel ini akan membahas apa saja yang perlu Anda ketahui dan persiapkan sebelum melakukan pengajuan pinjaman KUR BRI 2023.

Sebagai informasi, program KUR BRI ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Indonesia untuk mendukung perkembangan usaha kecil dan mikro, serta memperkuat sektor ekonomi yang lebih luas.

Dengan adanya KUR BRI, pengusaha kecil dan mikro dapat meminjam uang dari bank ini untuk mendanai atau mengembangkan usaha mereka, sehingga diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja dan pertumbuhan ekonomi lokal.

Maka dari itu, bagi Anda yang ingin memulai usaha namun belum memiliki modal, Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman KUR BRI 2023 dengan syarat dan ketentuan yang dijelaskan di bawah ini.

Baca Juga: Selamatkan Beruang Sirkus Ini dengan Ikuti TES IQ Cari Perbedaan pada Gambar dalam Waktu Kurang 1 Menit

Syarat dan Ketentuan Pinjaman KUR BRI 2023

Berikut ini adalah ketentuan dan persyaratan dalam mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 terbaru.

KUR Mikro BRI:

- Maksimal pinjaman sebesar Rp 50.000.000 per orang
- Terdapat 2 jenis pinjaman yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimal masa pinjam 3 tahun dan Kredit Investasi dengan maksimal masa pinjam 5 tahun
- Suku bunga 6% efektif per tahun
- Bebas biaya administrasi dan provisi

Baca Juga: LINK NONTON The Worst of Evil Episode 1dan 2: Ji Chang Wook Pertaruhkan Nyawa Demi Ringkus Gembong Narkoba

KUR Kecil BRI:

- Plafon pinjaman Rp 50.000.000–Rp 500.000.000
- Terdapat 2 jenis pinjaman yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimal masa pinjam 4 tahun dan Kredit Investasi dengan maksimal masa pinjam 5 tahun
- Suku bunga 5% efektif per tahun

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x