Siapkan Persyaratan ini dan Segera Ajukan Pinjaman KUR Mandiri 2023!

- 18 Juli 2023, 09:38 WIB
Ilustrasi - Simak berikut ini adalah persyaratan untuk mengajukan KUR Mandiri yang perlu diperhatikan agar lolos sebagai debitur.
Ilustrasi - Simak berikut ini adalah persyaratan untuk mengajukan KUR Mandiri yang perlu diperhatikan agar lolos sebagai debitur. /Pexels.com/Ahsanjaya

PR TASIKMALAYA - Para pelaku UMKM (Usaka Mikro, Kecil dan Menengah) kini banyak yang mengandalkan KUR sebagai pinejaman modal yang menjajikan.

Salah satu pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) ini juga salah satunya disediakan oleh pihak Bank Mandiri yang bertujuan untuk mempermudah para pengusaha UMKM.

Sementara itu, KUR Mandiri juga memiliki tujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi serta penyerapan tenaga kerja.

Meski begitu, KUR Mandiri ini diberikan tidak kepada sembarang orang, dan pihak Bank tetap menetapkan persyaratan untuk debitur yang mengajukan pinjaman ini. 

Baca Juga: Siap-siap! Inilah Prakiraan Cuaca di Tasikmalaya pada Selasa, 18 Juli 2023: Turun Hujan Ringan di Malam Hari

Semua syarat yang ditetapkan oleh pihak Bank Mandiri ini juga harus dipenuhi oleh debitur agar proses pencairan pinjaman bisa mudah dilakukan. 

Untuk mengetahui persayaratan apa saja yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri, Kamu perlu membaca artikel kali ini hingga habis. 

1. Data diri

Yang pertama, tentunya Kmau harus memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang menunjukkan bahwa Kamu memang terdaftar sebagai WNI di negara ini.

Baca Juga: Ilusi Optik Mencari Kejanggalan Gambar Mbak-mbak Gemoy Pecinta Kucing, 17 Detik Segera Carilah dengan Cepat

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah