Pengajuan Pinjaman KUR BRI hingga 500 Juta Rupiah Bisa Lewat Online, Ketahui Langkah Mudahnya

- 16 Juli 2023, 08:52 WIB
Simak berikut ini informasi pengajuan pinjaman KUR BRI untuk modal UMKM.
Simak berikut ini informasi pengajuan pinjaman KUR BRI untuk modal UMKM. /Pixabay/Iqbal Stock

PR TASIKMALAYA - Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI telah dapat diakses pada bulan Juli 2023 ini. Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memerlukan pinjaman untuk modal usaha dapat menjadikan KUR BRI sebagai pilihannya.

Selain itu, layanan pengajuan pinjaman KUR BRI kini juga tak hanya dapat dilakukan secara langsung ke kantor cabang Bank BRI. Akan tetapi juga bisa dilakukan melalui HandPhone (HP) dengan cara online.

Bahkan, meskipun melalui online. Pihak pengelola KUR BRI juga menyatakan dalam laman resminya bahwa pengajuan pinjaman hingga Rp500 juta rupiah juga bisa dilakukan dengan cara online.

Dimana pengajuan pinjaman hingga Rp500 juta tersebut merupakan batas maksimum pada kategori tertentu, yakni KUR kecil yang ada di BRI.

Baca Juga: Jadi Solusi bagi UMKM dan Pemilik Usaha Online, Segera Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023!

Adanya layanan pengajuan pinjaman secara online ini dianggap lebih mudah dan praktis. Beberapa nasabah atau calon debitur juga dapat dengan cepat melakukan pengajuan pinjaman dengan cara online ini.

Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dipaparkan langkah-langkah untuk melakukan pengajuan pinjaman KUR BRI secara online. Berikut beberapa langkah yang perlu diikuti.

1. Cari dan segera kunjungi situs resmi KUR BRI di kur.bri.co.id untuk pengajuan pinjaman secara online

2. Pilih menu "Ajukan Pinjaman"

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah