Strategi Sukses Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023! Dapatkan Modal Puluhan Juta Rupiah

- 16 Juli 2023, 13:27 WIB
Ilustrasi - Para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) bisa mengambil kesempatan KUR BRI ini untuk membuka usaha layak.
Ilustrasi - Para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) bisa mengambil kesempatan KUR BRI ini untuk membuka usaha layak. /Pixabay/Igbalnuril

PR TASIKMALAYA - KUR BRI saat ini menjadi salah satu solusi terbaik untuk mendapatkan modal besar dalam memulai usaha bisnis UMKM. 

Para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) bisa mengambil kesempatan KUR BRI ini untuk meningkatkan menghasilan lewat bisnis yang layak. 

Dengan begitu, jika Kamu memang membutuhkan modal untuk buka usaha segera ajukan pinjaman lewat KUR BRI 2023 ini. 

Tapi perlu diketahui bahwa ada beberapa strategi agar Kamu sukses dalam mengajukan KUR BRI 2023 ini. Kamu bisa cek tipsnya di bawah ini! 

Baca Juga: Sebelum Bersih-bersih, Main TES IQ Dulu Yuk! Cari Perbedaan Gambar Ini dalam 20 Detik 

1. Pastikan Kamu terdaftar secara resmi sebagai WNI yang baik 

Dibutuhkan data yang jelas untuk mengajukan KUR BRI ini, sehingga Kamu perlu terdaftar sebagai WNI dengan memiliki data diri jelas seperti KK (Kartu Keluarga) dan KTP (Kartu Tanda Penduduk). 

Bukan hanya KK dan KTP, Kamu juga perlu memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) dan juga selip gaji agar pihak Bank bisa tahu bagaimana kemampuanmu ke depan dalam membayar cicilan pinjaman tersebut. 

Persiapkan diri dengan baik data dirimu, dan pastikan Kamu tidak memiliki trade record yang buruk di Bank lain, atau aplikasi pinjaman apapun sebelumnya. 

Baca Juga: Declan Rice Resmi Gabung Arsenal sebagai Pemain Inggris Termahal yang Dibeli oleh Klub! 

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah