Gojo Satoru Kembali? Cek Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 260 Bahasa Indonesia

- 17 Mei 2024, 13:10 WIB
Gojo Satoru kemungkinan bisa bangkit di manga Jujutsu Kaisen.
Gojo Satoru kemungkinan bisa bangkit di manga Jujutsu Kaisen. /Gege Akutami/

PR TASIKMALAYA - Hal menarik dan paling ditunggu-tunggu dalam serial Jujutsu Kaisen Chapter 260 akan segera muncul seiring dengan jadwal rilis terbarunya. Mari simak kabar terbaru dari ulasan spoiler di sini.

Seperti diketahui, Gojo Satoru masih menjadi salah satu karakter yang paling dinanti kembali kehadirannya, setelah dirinya dikalahkan oleh Ryomen Sukuna dan diyakini telah menemui kematian.

Sebagai salah satu karakter terkuat dalam serial ini, kematian Gojo seperti sebuah bencana besar. Pertempuran melawan Sukuna sekarang membuat para penyihir benar-benar kesulitan.

Namun, terdapat sebuah kabar ramai diperbincangkan bahwa dalam pertempuran yang melibatkan Yuji dan Todo melawan Sukuna, ada isyarat tentang kembalinya Gojo untuk bertarung dalam pertempuran tersebut.

Baca Juga: Baca Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 260: Gojo Kembali ke Pertarungan, Bantu Yuji dan Todo Lawan Sukuna?

Jadwal rilisnya sendiri, Jujutsu Kaisen Chapter 260 versi manga telah ditentukan pada pekan ini. Dimana tidak akan ada jeda libur, sehingga perilisannya akan jatuh pada Minggu, 19 Mei 2024 mendatang.

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 260

Seperti dilansir dari Sportskeeda, Jumat, 17 Mei 2024, chapter terbaru masih akan memperlihatkan kondisi pertempuran antara Yuji dan Todo yang melawan Sukuna.

Pada pertarungan itu, kini Sukuna yang dikenal sebagai Raja Kutukan tengah terdesak oleh koordinasi matang dari lawannya. Sehingga hal itu membuatnya harus berada dalam posisi bertahan.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah