Fraksi Demokrat DPR Irwan Fecho Sebut Target Pertumbuhan Ekonomi di 2022 Tidak Realistis

- 28 Mei 2021, 18:00 WIB
Anggota DPR RI Irwan Fecho justru menilai rancangan target pertumbuhan ekonomi Indonesia dinilai tidak realistis.
Anggota DPR RI Irwan Fecho justru menilai rancangan target pertumbuhan ekonomi Indonesia dinilai tidak realistis. /Instagram.com/@irwanfecho

PR TASIKMALAYA- Belum lama ini pemerintah melalui Kementerian Keuangan RI telah merancang target pertumbuhan ekonomi Indonesia untuk anggaran tahun (TA) 2022.

Tahun Anggaran 2022, pertumbuhan ekonomi Indonesia dipatok pada angka kisaran 5,2 sampai diangka 5,8 persen.

Menanggapi rancangan pertumbuhan ekonomi 2022 diangka 5,2 sampai 5,8 persen tersebut, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Irwan Fecho justru menilai rancangan target pertumbuhan ekonomi Indonesia dinilai tidak realistis.

Baca Juga: Dikenal Tidak Takut Hantu Tapi Berbeda Saat Dikerjai Nino Kuya, Roy Kiyoshi: Ini Gila Sih

Menurut Irwan Fecho, target pertumbuhan ekonomi untuk 2022 diangka 5,2 sampai 5,8 persen terlalu optimis ditengah ketidakpastian dan perlambatan ekonomi.

“Fraksi Partai Demokrat DPR RI meminta pemerintah lebih realistis dalam menetapkan target pertumbuhan ekonomi di 2022, yang ditargetkan diangka 5,2 sampai 5,8 persen,” tutur  Irwan Fecho dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman Demokrat, Jumat 28 Mei 2021.

Target pertumbuhan ekonomi 2022 diangka 5,2 sampai 5,8 yang dinilai Irwan Fecho tidak realistis, lantaran pertimbangan pencapaian target pertumbuhan ekonomi di 2021 pada kuartal I saja masih mengalami konstraksi minus 0,74 persen.

Baca Juga: Pak Ogah Sakit Parah Terkena Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak, Jadi Lebih Emosional

Belum lagi Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhirnya.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila

Sumber: Demokrat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x