Trem di Wina, Austria Kenalkan Pariwisata Wonderful Indonesia: Jadi Tantangan Promosikan Pariwisata

- 10 Desember 2020, 08:49 WIB
Iklan promosi pariwisata "Wonderful Indonesia" terpampang pada sebuah trem yang melintas di kota Wina, Austria
Iklan promosi pariwisata "Wonderful Indonesia" terpampang pada sebuah trem yang melintas di kota Wina, Austria /Antara

PR TASIKMALAYA - Melalui trem yang menyusuri titik-titik keramaian di kota Wina, Kedutaan Besar / Perutusan Tetap Republik Indonesia di Wina, Austria melalui kerja sama dengan Kemenparekraf RI melakukan promosi wisata Wonderful Indonesia.

Pada Rabu 9 Desember 2020, secara resmi promosi yang dilakukan selama dua bulan tersebut diluncurkan oleh Duta Besar RI untuk Austria Dr Darmansjah Djumala serta didampingi oleh manajer promosi trem Mr Reinhard Benesch.

Meskipun industri pariwisata saat ini mengalami tantangan yang berat akibat pandemi Covid-19, Dibes Djumala mengatakan dalam waktu yang akan datang diperkirakan akan mulai pulih kembali serta dapat menggerakan ekonomi.

 Baca Juga: Hitung Total Harga Bansos Covid-19 dari Mensos, Koordinator MAKI : Gak Sampe Rp200.000!

Kegiatan rpomosi Wonderful Indonesia melalui trem di Wina Austria tersebut salah satu upaya dalam mengantisipasi datangnya masa pemulihan tersebut.

“Tuntutan situasi pandemi membatasi kegiatan berkumpul mengharuskan KBRI mencari opsi-opsi kreatif untuk bisa tetap berpromosi,“ ujar Dubes Djumala dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Antara.

"KBRI berharap melalui kegiatan ini ingatan publik Austria terhadap Indonesia dapat tetap terjaga dan wisatawan dari Austria akan segera kembali mengunjungi Indonesia setelah pandemi teratasi,” ujarnya.

 Baca Juga: Dua Bulan Pencarian, Pihak Kepolisian Berikan Kabar Terkait 3 Bocah Hilang di Sumatera Utara

Terdapat tiga jalur yang menjadi promosi Trem Wonderful Indonesia yaitu 9,37 dan 42 dimana trem tersebut sarana transportasi warga menuju beberapa titik keramaian di kota Wina, yakni kawasan Schottentor dan pusat perbelanjaan Mariahilferstrasse

Halaman:

Editor: Tita Salsabila

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x