Bahas Hasil Survey IPI Terkait Program Vaksinasi, Rocky Gerung: Kepercayaan Masyarakat terhadap Jokowi Menurun

- 23 Februari 2021, 10:50 WIB
Pengamat politik, Rocky Gerung. /Tangkapan layar YouTube Rocky Gerung Official.

 

PR TASIKMALAYA– Pengamat Politik sekaligus akademisi Rocky Gerung menyorot soal hasil survey terkait program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Indikator Politik Indonesia (IPI) baru-baru ini.

Melalui video yang di unggah di kanal YouTube Rocky Gerung Official, Ia menyampaikan bahwa ada fenomena yang menarik terkait program vaksinasi Covid-19, yakni adanya dua sudut pandang dan pendapat yang akhirnya membingungkan masyarakat.

“Kita masih bisa bayangkan ketika jarum (suntik) itu menembus otot lengan kiri Pak Jokowi,” ujar Rocjy Gerung sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari tayangan YouTube Rocky Gerung Official, Senin, 22 Februari 2021.

 Baca Juga: LSI: Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo Jadi Tiga Nama Teratas Calon Presiden

Ia mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengambil risiko dan memberi contoh pada rakyatnya dengan menjadi penerima pertama vaksin Covid-19.

Namun dalam kesempatan yang sama, Rocky Gerung justru mengungkit soal penolakan vaksin oleh Ribka Tjiptaning yang merupakan kader dan tokoh di partai PDIP yang juga menaungi Presiden Jokowi.

“Tetapi pada saat yang sama, seorang tokoh PDIP di DPR mengucapkan hal yang terbalik, dia tidak mau divaksin,” tuturnya.

 Baca Juga: Anies Baswedan Dinilai Tidak Serius Tangani Banjir, Giring: Jangan Cuma Lempar Kesalahan

Atas hal tersebut, kata dia, publik mempunyai dua sudut pandang yang berbeda.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X