Daftar Pinjaman Online Syariah yang Bebas Riba, Resmi dan Terdaftar OJK!

- 9 Desember 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi uang rupiah.
Ilustrasi uang rupiah. /Unsplash/Mufid Majnun

PR TASIKMALAYA- Dalam era digital ini, perkembangan teknologi tidak hanya membuka pintu bagi kemudahan dalam berkomunikasi, tetapi juga memberikan solusi keuangan baru melalui aplikasi pinjaman online yang bebas riba.

Seiring dengan transformasi zaman, munculnya platform pinjaman tanpa bunga menjadi sorotan sebagai alternatif yang inovatif dan lebih inklusif.

Mari kita eksplorasi lebih dalam tentang bagaimana aplikasi ini tidak hanya memberikan akses keuangan yang mudah, tetapi juga mengusung nilai-nilai keadilan dan keberlanjutan.

Beberapa aplikasi dan lembaga keuangan yang menyediakan pinjaman online bebas riba (pinjaman syariah) antara lain:

Baca Juga: Mau Buka Usaha? Panduan Lengkap Pengajuan dan Syarat Pinjaman KUR BRI Desember 2023

Dana Syariah

Dana Syariah merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menghubungkan pemberi dana dengan peminjam, dengan prinsip pinjam-meminjam antar perorangan.

Pinjaman Online Dana Syariah  berdasarkan prinsip, dasar hukum, dan ketentuan agama Islam sebagai landasan penyusunan produk dan layanan bantuan pinjaman.

Dana Syariah sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan menawarkan kemudahan pinjaman dengan imbal hasil setara hingga 15-20% per tahun.

ALAMI P2P Lending Syariah

ALAMI Sharia merupakan platform fintech yang menyediakan layanan peer-to-peer lending (P2P lending) yang menawarkan kemudahan pendanaan atau pinjaman dengan imbal hasil setara hingga 12-20% per tahun.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x