Ini yang Harus Disiapkan Calon Debitur Jika Ingin Ajukan KUR Mandiri Jenis TKI

- 26 Oktober 2023, 10:21 WIB
Simak berikut segala persiapan yang diperlukan oleh debitur jika akan mengajukan KUR Mandiri dengan jenis TKI.
Simak berikut segala persiapan yang diperlukan oleh debitur jika akan mengajukan KUR Mandiri dengan jenis TKI. /Pixabay.com/IqbalStock

PR TASIKMALAYA - Pada artikel kali ini akan dipaparkan hal apa saja yang perlu disiapkan calon nasabah yang kebetulan TKI dalam mengajukan KUR Mandiri.

Sebagai informasi, KUR Mandiri juga menyediakan layanan bagi calon nasabah untuk TKI demi mendapatkan modal tambahan.

Hanya saja, ada syarat yang dibutuhkan KUR Mandiri jenis TKI kepada calon nasabah, mulai dari dokumen hingga lain sebagainya.

Hal ini bertujuan supaya calon nasabah yang mau ajukan KUR Mandiri jenis TKI tidak salah dalam mulai mengajukan untuk pertama kali.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman resmi Bank Mandiri, inilah syarat bagi calon nasabah yang wajib dipahami jika ajukan KUR Mandiri jenis TKI.

Baca Juga: Castaway Diva Rilis Foto Adegan Terbaru, Park Eun Bin dan Kim Hyo Jin Jalin Kedekatan

1. Calon nasabah wajib punya KTP untuk diperlihatkan Nomor Induk Kependudukan.

2. Harus ada perjanjian penempatan Pekerja Migran Indonesia yang dilaksanakan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan/atau tenaga magang Indonesia.

3. Memiliki surat Perjanjian Kerja dengan pengguna bagi Pekerja Migran Indonesia baik yang ditempatkan oleh pelaksana penempatan tenaga kerja dan/atau tenaga magang Indonesia. Namun Bisa juga Pemerintah atau Pekerja Migran Indonesia yang bekerja secara perseorangan.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x