Coba KUR Pegadaian Syariah 2023, Bisa Jadi Solusi Aman untuk Bantuan Permodalan Anti Riba bagi UMKM

- 26 Oktober 2023, 10:43 WIB
Simaklah berikut ini informasi singkat mengenai KUR Pegadaian Syariah untuk pengusaha UMKM disertai dengan persyaratan.
Simaklah berikut ini informasi singkat mengenai KUR Pegadaian Syariah untuk pengusaha UMKM disertai dengan persyaratan. /Pegadaian

 

PR TASIKMALAYA - Apakah keunggulan Kredit Usaha Rakyat atau KUR dari Pegadaian Syariah 2023? KUR Pegadaian Syariah 2023 saat ini dapat menjadi solusi yang membantu pengusaha Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Mungkin tidak jarang UMKM yang memiliki keterbatasan dan memerlukan tambahan modal. Melalui program KUR Pegadaian Syariah, masyarakat bisa mengajukan pinjaman yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip hukum dan syariat Islam.

Sehingga program ini menjadi pilihan yang ideal untuk membantu mengembangkan usaha. Hal tersebut juga menunjukan bahwa KUR Pegadaian Syariah 2023 dapat menjadi sebuah solusi bagi UMKM.

Pengusaha UMKM kini dapat memperoleh kemudahan dalam mengakses bantuan permodalan melalui KUR Pegadaian Syariah. 

Baca Juga: Jam Tayang A Good Day to Be a Dog Episode 4 Lengkap dengan Link Nonton, Spoiler, dan Previewnya!

KUR Pegadaian Syariah dari Pegadaian juga turut berkontribusi dalam mendukung pemerintah. Program ini memberikan dukungan kepada pengusaha dan UMKM yang ingin mengembangkan usahanya.

Salah satu keunggulan paling menguntungkan dari KUR Pegadaian Syariah ini adalah penerapan prinsip hukum Islam anti riba.

Sebagai bagian dari pengabdian kepada bangsa, Pegadaian menyediakan pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2023 yang sepenuhnya bebas dari riba.

Hal ini sesuai dengan aturan syariat Islam, yang memberikan rasa aman dan keadilan kepada para peminjam.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah