Seputar Pinjaman Modal KUR Pegadaian Syariah 2023 bagi Pelaku UMKM!

- 25 Oktober 2023, 07:05 WIB
KUR Pegadaian Syariah 2023 saat ini bisa jadi solusi untuk pinjaman modal bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah.
KUR Pegadaian Syariah 2023 saat ini bisa jadi solusi untuk pinjaman modal bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. /Pixabay.com/IqbalStock

PR TASIKMALAYA - Kredit Usaha Rakyat atau KUR Pegadaian Syariah 2023 saat ini bisa jadi solusi untuk pinjaman modal bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Bagi umat islam tentunya penting untuk yang mengikuti prinsip-prinsip hukum dan syariat Islam.

Program KUR syariah dari Pegadaian 2023 turut hadir membntu pemerintah untuk mendukung pengusaha dan UMKM yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha mereka.

Salah satu aspek penting dari KUR Pegadaian Syariah 2023 adalah prinsip hukum islam anti riba.

Pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2023 bebas dari riba dan sesuai dengan aturan syariat Islam sehingga memberikan rasa aman dan berkeadilan kepada peminjam.

Baca Juga: Karena yang Jadwal Padat, Hubungan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Berakhir Kandas

Cara pembayaran tagihan pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2023 sangatlah beragam, UMKM cukup memilih metode yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Baik melalui platform seperti aplikasi Pegadaian, ATM, Mobile Banking atau bahkan dengan datang langsung ke kantor Pegadaian.

Begini cara pembayaran melalui aplikasi Pegadaian untuk UMKM:

Jika UMKM ingin membayar tagihan pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2023 dengan mudah dan Anda dapat mengunduh aplikasi Pegadaian di Play Store.

Baca Juga: Bawaslu Bangka Minta Peserta Pemilu Lepas Alat Peraga Kampanye, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x