Tabel Angsuran KUR Syariah Pegadaian Lengkap, Solusi Pinjaman Anti Riba!

- 21 Oktober 2023, 18:20 WIB
Program KUR Syariah Pegadaian ini memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan berbagai kemudahan dan syarat yang cukup kompetitif.
Program KUR Syariah Pegadaian ini memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan berbagai kemudahan dan syarat yang cukup kompetitif. /Pegadaian/

PR TASIKMALAYA - Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah adalah salah satu alternatif yang menarik bagi para pelaku usaha mikro dan kecil. Pihak Pegadaian memberikan pinjaman dengan sistem anti riba.

Program KUR Syariah Pegadaian ini memberikan pinjaman tanpa jaminan dengan berbagai kemudahan dan syarat yang cukup kompetitif. Ada pula informasi mengenai tabel angsurannya.

Untuk memahami lebih lanjut tentang KUR Syariah, kita perlu membahas syarat pengajuan serta tabel angsuran yang relevan. Tabel ini memberikan kemudahan bagi kita untuk mengetahui besaran cicilan yang harus dibayarkan.

Sebelum melangkah lebih jauh lagi sebaiknya perhatikan terlebih dahulu informasi lengkap tentang KUR Syariah Pegadaian, mulai dari syarat dan ketentuan, hingga tabel angsurannya, yang telah dirangkum dari pegadaian.com.

Baca Juga: Cara Ajukan Sanggah CPNS dan PPPK 2023: HARI INI TERAKHIR!

Syarat dan ketentuan pengajuan KUR Syariah

Untuk menjadi calon peminjam KUR Syariah, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi:

Usia: Calon peminjam harus berusia minimal 17 tahun dan maksimal 65 tahun saat jatuh tempo akad.

Usaha yang Sah: Usaha yang diajukan harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ini termasuk memiliki izin usaha yang sah.

Tidak Sedang Menerima Pembiayaan: Calon peminjam tidak boleh sedang mendapatkan fasilitas pembiayaan dari Program Pemerintah atau lembaga keuangan lain.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x