Temukan Informasi Lengkap KUR BRI di Sini, Syarat Pengajuan Dana Modal Tanpa Jaminan

- 18 Oktober 2023, 18:14 WIB
Temukan Informasi dan syarat-syarat lengkap mengenai program KUR BRI bulan Oktober 2023, program ini memberikan bantuan kepada UMKM dengan persyaratan mudah dan tanpa jaminan.
Temukan Informasi dan syarat-syarat lengkap mengenai program KUR BRI bulan Oktober 2023, program ini memberikan bantuan kepada UMKM dengan persyaratan mudah dan tanpa jaminan. /Pixabay.com/IqbalStock

PR TASIKMALAYA - Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023 menawarkan dana modal tanpa jaminan untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan lebih lanjut tentang program ini. KUR BRI 2023 mempunyai banyak keunggulan yang bisa dirasakan oleh pelaku UMKM.

KUR BRI 2023 adalah program yang dirancang untuk memberikan dana modal kepada UMKM tanpa perlu memberikan jaminan. Ini berarti bahwa UMKM yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan memiliki akses ke dana pinjaman dengan cepat dan mudah.

Temukan informasi lengkap mengenai program pinjaman KUR BRI 2023 milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) di artikel ini, mulai dari syarat pengajuan hingga suku bunga dan plafon pinjaman.

Baca Juga: 500 Orang Dilaporkan Meninggal dalam Serangan Israel ke Gaza!

Syarat pengajuan

Syarat pengajuan KUR BRI 2023 tidaklah rumit. Calon debitur harus menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah berusia minimal 21 tahun, atau 18 tahun jika sudah menikah.

Usaha yang diajukan harus sudah berjalan selama minimal 6 bulan. Calon debitur tidak boleh sedang menerima kredit perbankan, kecuali untuk KPR, KKB, dan Kartu Kredit.

Mereka juga harus memiliki surat izin usaha mikro dan kecil (IUMK) minimal dari kantor kelurahan.

Baca Juga: Ada Cancer hingga Taurus, Zodiak Ini Dikenal Lebih Pentingkan Orang Lain Dibanding Diri Sendiri

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x