Investasi Masa Depan Melalui KUR Mandiri Oktober 2023: Mudah dan Bisa Dimulai Kapan Saja

- 16 Oktober 2023, 13:57 WIB
Ilustrasi uang hasil pinjaman KUR Mandiri 2023.
Ilustrasi uang hasil pinjaman KUR Mandiri 2023. /Pixabay/Iqbal Stock

PR TASIKMALAYA -  Investasi adalah kunci menuju masa depan yang lebih cerah dari segi keuangan. Dalam upaya membantu Anda meraih tujuan keuangan tersebut, Bank Mandiri memperkenalkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada bulan Oktober 2023.

Program KUR Mandiri 2023 memberikan peluang emas untuk menginvestasikan dana pinjaman Anda dalam beragam jenis usaha produktif yang berpotensi memberikan keuntungan yang menggiurkan.

Mari kita eksplorasi bagaimana Anda dapat menginvestasikan dengan modal KUR Mandiri ini untuk masa depan yang lebih baik.

Bagi calon investor yang ingin memanfaatkan program KUR Mandiri Oktober 2023, di bawah ini adalah beberapa syarat-syarat dan jenis KUR yang penting Anda ketahui:

Baca Juga: Dukung Usia Capres-Cawapres 35 Tahun, PSI Tak Masalah jika MK Tak Mengabulkannya

Syarat-syarat

Untuk memenuhi syarat, calon debitur harus memenuhi beberapa persyaratan dasar. Usia minimal untuk mengajukan pinjaman adalah 21 tahun atau sudah menikah.

Namun, ada pengecualian untuk calon debitur Penempatan Pekerja Migran Indonesia (TKI) yang berusia 18 tahun. Dalam hal ini, Anda perlu menyertakan surat pernyataan dan izin tertulis dari orang tua/wali.

Selain itu, rekam jejak kredit yang baik dan tidak ada catatan buruk di Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) juga merupakan syarat yang harus dipenuhi.

Baca Juga: Spoiler One Piece Episode 1080: Yonkou Baru hingga Ryokugyu vs Queen dan King

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x