Berbagai Cara untuk Pembayaran Tagihan Pinjaman KUR Syariah dari Pegadaian Ada di Sini!

- 18 Oktober 2023, 07:49 WIB
Logo KUR Syariah Pegadaian
Logo KUR Syariah Pegadaian /Pegadaian/

PR TASIKMALAYA - Simak informasi lengkap mengenai berbagai cara pembayaran tagihan pinjaman Kredit Usaha Rakyat Syariah dari Pegadaian (KUR Syariah).

Pemerintah melalui berbagai lembaga jasa keuangan memberikan layanan bantuan berupa dana pinjaman pada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Salah satunya adalah melalui KUR Syariah dari Pegadaian.

Tujuan utama tersebut juga dibarengi dengan prinsip-prinsip syariah yang diberlakukan dalam pinjaman KUR Syariah. Hal itu memberikan solusi bagi pengusaha yang merasa ketentuan peminjaman tidak terpercaya.

Sebagaimana program pinjaman lainnya. KUR Syariah juga memiliki berbagai pilihan cara pembayaran tagihan yang dapat dilakukan. Baik itu melalui online maupun offline.

Baca Juga: Semakin Seru dan Menegangkan! Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton The Worst of Evil Episode 8 dan 9

Hanya yang jelas, kemudahan dari setiap cara pembayaran tagihan pinjaman yang tersedia dapat diakses dengan baik. Terutama bagi Anda selaku pelaku UMKM yang membutuhkan modal besar untuk menjalankan usaha.

Terdapat berbagai cara pilihan untuk melakukan pembayaran tagihan pinjaman KUR Syariah dari Pegadaian. Diantaranya melalui aplikasi digital Pegadaian, melalui ATM, melalui Mobile Banking, dan datang langsung ke kantor Pegadaian.

Agar lebih jelas, kami akan paparkan secara lengkap langkah demi langkah yang harus dilakukan di setiap cara pembayaran. Hal itu agar upaya Anda dalam mencairkan pinjaman KUR Syariah dapat segera direalisasikan.

Aplikasi Pegadaian

Baca Juga: Putra Jokowi Selalu Disorot Jadi Cawapres Imbas Putusan MK, Gibran: Yang Punya Peluang Bukan Hanya Saya

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x