Ajukan Segera untuk Tambahan Modal, Cek Persyaratan Program KUR Mandiri Tahun 2023 untuk Pelaku UMKM

- 12 Oktober 2023, 11:17 WIB
Persyaratan KUR Mandiri.
Persyaratan KUR Mandiri. /Bank Mandiri

PR TASIKMALAYA - Apakah Anda merupakan salah satu pelaku usaha UMKM di Indonesia yang ingin mendapatkan tambahan modal pinjaman? Jika iya, sebaiknya Anda memanfaatkan program KUR Mandiri di tahun 2023.

Melalui artikel ini, akan dibagikan informasi mengenai persyaratan apa saja yang diperlukan ketika akan mengajukan pinjaman KUR Mandiri.

Bank Mandiri diketahui telah menyediakan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR hingga plafon mencapai senilai Rp500 juta bagi pelaku UMKM di Indonesia.

Simak berikut beberapa persyaratan dan dokumen yang perlu disiapkan untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri tahun 2023 agar disetujui dan mudah cair, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman resmi Bank Mandiri. 

Baca Juga: Perjalanan Luffy Belum Selesai, Inilah Tema Utama One Piece Live-Action Season 2 dari Netflix

Sebelumnya perlu diketahui, Bank Mandiri hanya menerapkan bunga pinjaman KUR dengan nilai rendah, 6 persen per tahun atau 0,2 persen per bulan.

Untuk itu, jika Anda membutuhkan pinjaman dengan modal rendah untuk modal usaha, silakan mengajukan KUR Mandiri dengan segera.

Akan tetapi, sebelum mengajukan pinjaman KUR Mandiri, ada baiknya Anda menyimak dan mempersiapkan persyaratan berikut terlebih dahulu:

KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR Khusus

Baca Juga: Pratinjau Jujutsu Kaisen Chapter 239, Terungkapnya Teknik Terkutuk Yuji?

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x